LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Senin, 02 November 2015

#CeritaLafiko : Persamaan aku & pak Ahok kondangan di hari Sabtu

Jangan cari muka aku yg mana yaaa.. fokus pd om Ahok aja

Halohaaaa.. sbelumnya jangan serius2 banget yaaa.. postingan pertama di bulan November.. aku dedikasikan buat om Ahok yg ganteng...yg tegas..yg blak2an.. ahhh sukalah pokonya aku ama yg type begini..
ngeliat postingan om Ahok di instagram, qo dalam hati lgsg bilang..."ihhh sama bgt qta"
langsung aja screenshot potonya, ceritain deh di diary ini..


sebagai kondangan holic.. ini jd pusat pandangan pertama aku di IG om Ahok..
Dateng sendirian ke kondangan kalo hari Sabtu.. toss ah om..akupun kalo dpt undangan nikahan hari sabtu, udah pasti dateng sendirian tanpa suami.. maklum suami aku pekerja keras apa dikerjain kantornya deh... kalo minggu masih mending bisa b2 suami.. pokonya buat yg mau ngundang nikahan hari sabtu, mending resepsinya malam deh.. (lahhh syapa gw ngatur2 resepsi orang yaaa..) mungkin kalo om Ahok kondangan di hari Sabtu ga jadi masalah yaaa.. pasti banyak yg ngawal, mau naek apa aja gampang, kalo mau poto ama penganten pasti banyak yg mau motoin,ga ngantri2 mau salaman, ga bakal keabisan makanan..oiyaa make baju juga palingan atasan kemeja/batik bawahan celana bahan yaa om..

Lahhh kalo aku yg mau kondangan di Sabtu siang, make baju udah pasti ribet.. nyari barengan/nyari tebengan kesana kemari,pengen salaman kudu ngantri kan kalo digedung, blom lg kalo dateng telat ga ada makanan.. mau poto palingan nyuruh tukang poto dr WO nya.. kasih dahh tuh hape, sukur2 ga burem motoinnya..

Jadi intinya mahhhh.. boleh kali om Ahok skali2 qta barengan kondangan...hahahahaha.. *bercanda ya om, tapi kalo beneran mau ngajak gpp qo..aku lgsg ijin ke maskiko nih..


Baiklah curhatan dan ungkapan persamaan kondangan di hari sabtu tanpa pasangan cukup sampai disini, makin ngawur kalo dilanjutkan..
ijinkan aku warga Bekasi mencari sesuap nasi, sekarung emas dan sebongkah berlian di Jakarta. anggaplah aku warga Jakarta numpang (yaa numpang lah, numpang buka usaha di Jakarta Timur, suami numpang cari rejeki di Jakarta Selatan...) suami sih masih mending ada warga Jakartanya dikit karna KTP masih Jakarta, lah aku KTP Bekasi tulen..kalo ga tinggal di Jakarta gimana nasip cicilan panci beserta teman2nya yg masih beberapa bulan lg om..



sisi positif kondangan ke warga sklian ketemu warga yaa om.. kalo qta berjodoh mungkin suatu hari nanti qta ketemu di pelaminan #ehhhhh... maksudnya pelaminan yg ngundang qta.. terus qta foto bareng dehhh..

selamat bekerja untuk Jakarta dan selamat kondangan di weekend..karna kondangan juga bisa jd bahan hiburan..

LovLov,
FitriPs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar