LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Jumat, 13 November 2015

Gagal jalan2 pilihan lain kursus setir mobil

Seminggu lalu, sempat terlintas pengen honeymoon2an gitu, sukur2 bisa ke Bali.. tapi balik lg ke maskiko yg susah banget cutinya... jadinya mengajukan short holiday ke Bandung aja deh... dan alhamdulillah lgsg di Acc sama dia.. akhirnya aku cari hotel via Agoda, buat tgl 5-6Desember qo banyak yg kosong yaaa.. akhirnya aku pilih Sapulidi resort aja, kyanya romantis walaupun reviewnya banyak yg bilang agak kecewaaaa...

Dasar akunya ababil yaaa.. beberapa hari kemudian, mikir keras.. walaupun lg liburan pasti maskiko ga bakal jauh2 dr kerjaan.. PASTI dan YAKIN bgt ditelponin mulu.. qo udah ciut dluan mau liburan dengan tenang dan fun.. karna ngerasa bakal keganggu ama urusan kerja, aku akhirnya memutuskan membatalkan liburan itu..drpd udah jalan, udh nginep, ga bisa nikmatin liburannya malah pikirannya ke kerjaan mulu...

Ehhh dasarnya aku yg ga mau rugi yaaaa... liburan ga jd, tapi kasih pilihan buat kursus setir mobil... kyanya aku udah butuh bgt nih.. bukan soal gegayaan mw nyetir sendiri yaaaa...  karna kalo dipikir2 enak yaa bisa nyetir sendiri kalo mau belanja ke Tanah Abang atau kondangan di hari Sabtu (karna sabtu suami aku kerja, jd mau ga mau harus kondangan sendiri kalo jamnya siang/sore).. udah gitu, kasian aja ngeliat si AyLa (AYangnya LAfiko) ngejogrog gitu aja dirumah, kasian cuma mejeng doank di garasi.. kasian kepanasan keuajan ga diajak jalan2 (Alibi gw banget ini mah).. walaupun ada rasa takut jalan melulu kalo udh bisa nyetir.. tapi dibalik itu ada manfaat bagusnya jg kalo aku bisa nyetir, bisa gantiin maskiko kalo lg capeeeeee... (angan2 nyetirnya udah mulai jauhhh) padahal sama skali ga paham mana rem, kopling, gigi.... yg penting kan modal PEDE, modal berani, modal nekat...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar