LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Jumat, 30 Oktober 2015

Sahabat setia dikala gatal melanda

Malam ini malam terberat buat aku buat ngelawan rasa gatal.. akhirnya malam ini airmata tumpah ruah buat mengekspresikan betapa gatalnya bentolan ini.. dan malam ini bener2 makin banyak bentolan yg nongol, lagi2 dan maaf menyerang bagian bokong..selangkangan dan sekitarnya AMAN dr rasa gatal,Alhamdulillah..  tapi skrang nambah di pergelangan tangan hanya sekitar urat nadi,selebihnya ga gatal.. paha bagian ujung dekat dengkul lumayan gatal, kalo badan hanya ikutan gatal dampak geli kali yaaa..karna aku ga selesai2 garuknya..

Karna kasihan ngeliat istrinya yg ga berhenti2 nangis sambil gegarukan..maskiko searching obat gatal dan tepat jam 12 malam dia keluar nyari ke apotik.. selama dia keluar aku buka google ttg gatal yg lg aku rasain, ternyata banyak yg sama mengalami keluhan kaya gini, tapi jawabannya belum jelas aku dapetin..
dari ratusan orang yg nanya ke dokter ahli kulit itu, jawabannya masih gantung dan belum menemukan titik cerah yg pasti..

Akhirnya maskiko pulang bawa incidal dan herocyn.. lgsg aku minum incidal abis itu dibaluri bedak gatal.. walaupun masih gatal..aku berusaha mensugesti diri sendiri bilang sembuh..sembuhh..sembuhhh.. aku yakin penderitaan gatal ini sgera berkahir dan kambuh2an lg..
ketika td aku baca, rata2 mereka smua ketergantungan dgn incidal.. aduuuuhh aku ga mau ketergantungan obat.. aku berusaha cari cara alternativ alami yg lbih mudah dan ga ngebahayain.. ternyata harus mandi pake air hangat dan banyak olahraga.. ga boleh kena debu..

Dan malam ini aku bisa tidur pulas sambil menhipnotis diri bilang kalo aku ga gatel,aku mau bobo, besok pagi sehaaaat.. rasanya tuh yaampun lebihhh perih dr sakit gigi.. smoga gatal2 ini segera menjauh dr badan aku dan bisa normal kembali di jam malam

LovLov,
FitriPs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar