LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Senin, 26 Oktober 2015

Gatal-gatal hanya di malam hari

Hampir seminggu, setiap malam mau tidur rasa gatal itu muncul.. aku pikir,budiran biasa karna aku emang ada riwayat biduran/giduan kalo terkena udara dingin/debu.. tapi ini kipas angin aja volume paling kecil,jauh pula...
hari pertama kalo gatal itu nongol aku garuk2,makin digaruk makin enak..tapi parahnya bentolan makin banyak.. alternatif tergampang cuma pake minyak kayuputih... 2 hari pertama setelah pake minyak kayu putih lumayan reda rasa gatelnya.. berusaha ngurangin gatalnya dengan cara diusap2 aja..

Hari ke-3 udah was-was banget jam 10 malam, bukan ngarepin "si gatal" itu nongol lg, tapi malah kepikiran dan berharap hari ini bisa tidur tanpa "garuk2".. dan ternyata emang jangan diomongin yaaa.. tiba2 mulailah aku menggaruk2 bagian belakang badan.. oiyaa maaf sebelumnya, untuk bagian paling dahsyat rasa gatalnya yaitu pd bagian bokong/pantat.. walaupun hanya bagian belakang aja ga menjalar bagian lain..tapi aku bener2 tersiksa banget.. Alhamdulillah ada maskiko yg ga gelian pakein minyak kayuputih dibagian itu (plisss jangan dibayangin yaaa, udah halal kan suami istri hehehe)

Jujur aku ga bisa liat lgsg bentuk jelas dr bentol2 yg nongol akibat garukan aku yg ga susah buat berhenti.. kalo dulu giduan/biduran bentuknya agak besar tapi kalo yg skrg aku rasain lebih kecil dan banyak.. si gatal cuma dibagian tertentu, selain bokong di pergelangan tangan dan paha.. bagian ini yg adalahnya bagian dimana timbulnya bentolan
untuk bagian lain sepeti badan belakang gatal tapi ga ampe bentol2..jd masih aman terkendali dan sigatal pun ga nongol dibagian lain, Alhamdulillah..

tapi pastinya buat kalian yg pernah ngerasain ini... ampun2an deh..pengen garuk pake garpu aja rasanya.. dan maskiko slalu marahin aku kalo udah dibalurin minyak kayu putih tapi masih bandel ngegaruk.. dan dia slalu mauu mengusap2 bagian gata, tentunya ngusap2nya pun pada bagian luar baju/celana.. aku ga mau dia ampe tertular rasa gatal ini.. cukup aku yg ngerasain gimana pedihnya disiksa gatal2 ga jelas dan datangnya tiba2 ini..

setelah pulas tidurnya, yaaa ilang gitu aja gatal beserta bentol yg nyebelin..pagi2 udah kaya biasa lg mulus lg nih badan.. ga sedikitpun terlintas rasa gatel..ga ada keinginan pengen garuk.. rasanya kaya semalem ga terjadi apa2 ditubuh ini.. Bismillah semoga nanti malam ga akan lg deh sigatal2 yg menyengsarakan ini hinggap ditubuhku...

LovLov,
FitriPs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar