LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Kamis, 22 Oktober 2015

UJ Lovers

halohaaaaaa... ternyata ehh ternayata aku UJ lovers.. ayooo kira2 UJ apaan?
bukan Alm Ustadz Jefry yaa.. ngefans jg sama beliau..
kalo ini tentang minuman.. minuman sehat qo bukan minuman keras yg bikin mabok..



Nah ini dia penampakan minuman kaporit aku.. susu coklat & sari kacang ijo produksinya Ultra Jaya... ada jg yaa kah yg suka mengkonsumsi ini?? toss dulu lah kalo gitu..
buat aku..2 minuman ini udah cocok banget dilidah.. kayanya kalo ga minum ini rasanya hari2 kelabu (lebayyy bgt ini mah)


Proses Produksi
Susu segar kami diproduksi dan disterilkan dalam proses Ultra High Temperature ( UHT ), dimana bahan baku di panaskan dalam suhu tinggi mencapai 140° C dalam waktu 4 detik, hal ini untuk mengelminasi seluruh bakteri patogen. Waktu pemanasan yang singkat bertujuan untuk meminimalisir hilangnya kandungan nutrisi dan menjaga kesegarannya.

Setelah proses produksi selesai, selanjutnya dikemas dalam kemasan aseptik yang terdiri dari 6 lapisan karton. Keenam lapisan karton ini terdiri dari lapisan polyethylene plastic, allumunium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultra violet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengkontaminasi susu.

Kombinasi yang sangat baik antara proses UHT dan proses pengemasan yang aseptik ini, menjamin Ultra Milk Full Cream bertahan lama tanpa ada kerusakan dari luar sebelum dikonsumsi. Produk ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).





PROSES PRODUKSI
Setelah ekstrak kacang ijo dan bahan baku alami lainnya selesai diolah, selanjutnya distrelisasikan dengan proses Ultra High Temperature (UHT).

Jus buah asem pun selalu dipanaskan dalam suhu 140° C dengan waktu yang sangat singkat selama 4 detik. Hal ini untuk mengeleminir seluruh bakteri dan juga menjaga kesegaran dari ekstrak buah asem dan juga aromanya.
Setelah Sari Kacang ijo selesai diproses secara aseptik, kemudian di kemas dalam karton dengan 6 lapisan aseptik. Keenam lapisan karton ini terdiri dari lapisan polyethylene plastic, allumunium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultra violet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengkontaminasi minuman sehat ini.
sumber : http://www.ultrajaya.co.id/uhthealthdrink/sarikacangijo/?ver=ind



Tidak ada komentar:

Posting Komentar