LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Sabtu, 17 Oktober 2015

Motto saya: Serba ada cita-cita, serba ada usaha, serba bisa

Semenjak cita2 saya jd model & artis sirna karena faktor ketidakmungkinan kesampean, saya beralih jd pedagang aja. Dimulai dari jualan online di Februari 202. apa aja saya jualain demi menyambung hidup #tsahhh

Udah berapa banyak produk yg saya jual mulai dari batik serimbit,alas setrika, baju perempuan, perlengkapan bayi&anak2, sepatu,sendal,aksesoris bross kalung ,piring cantik, nomor cantik ampe baju bvekas.
Sekarang cita2 saya jadi Pedagang yg sukses, udah itu aja fokusnya. Jadi wanita pebisnis yg usahanya berkembang. Ga muluk2 sekarang impian terbesar saya pengen punya CV sendiri ada nama LAFIKO nya. Amiiin ya Allah...


IF YOU CAN IMAGINE IT..
YOU CAN ACHIEVE IT
ini moto saya yg saya tanamkan dalam benak saya dalam2 sedalam cintaku padamu...


Ketika cita2 kita banyak, pasti bakal banyak jg usaha yg akan kita lakuin. Dan kita juga harus jadi serba bisa.. ga ada salahnya untuk mencoba hal baru..
Berniagalah..sekalipun kita sudah kaya. Selain menjadi kaya, saya jg pengen jd orang yg bermanfaat buat banyak orang terutama keluarga sendiri. Makanya jd wirausaha sukses ga melulu tentang jd orang kaya yg berduit. Saya pengen jd orang yg bisa ngebantu orang lain, karna saya udah ngerasain hidup susah..saya pengen banget bisa bantuin orang yg lg kesusahan. Ga dipungkiri ketika kita cukup memiliki materi bisa dengan mudah ngebantu orang lain kan... kalo belum mampu dengan materi cukup dengan tenaga atau apa yg semampunya kita bisa.

Jadi orang sukses udah harga mati buat saya.. Selalu berpegang teguh sama pepatah " HASIL TAK KAN PERNAH MENGKHIANATI USAHA"

Syemangaaaaaat jualan... bismillah bisa financial freedom di usia 30tahun...


LovLov,
Fitrips Lafiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar