LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Senin, 08 Juni 2015

Puasa tahun lalu disponsori oleh JILBAB HANA

Iklan sirup udah mulai pada tayang.. jadwal imsak udah dibagi2..
berarti itu saatnya saya mengucapkan "Marhaban ya Ramdhan".. selamat datang bulan Suci penuh berkah dan hidayah..
Jilbab yg dipakai oleh sejuta umat muslimah di Indonesia

kalo ngomongin tahun lalu, saya jualan apa yg paling laku saat bulan puasa gini??kolak? gorengan? petasan??

salaaaah smua jawabannya.. mau tau yg bener apa?? mau tau bangeeeeet??
jadi puasa tahun lalu saya jualan JILBAB HANA yg kebetulan tahun lalu itu hits bgt, gara2 dipake Dewi Sandra di sintetron yg bikin gede CHSI (Catatan Hati Seorang Istri)

Jadi karna bunda Hana pakai jilbab ini mulu pas syuting, jd emak2 dan para abege seIndonesia pengenan dah.. padahal setauaku, ini adalah jilbabnya Zaskia Adya Mecca, nama jilbabnya JilbabElsa.. tapi entah kenapa perempuan di negri ini nyebutnya JILBAB HANA...


dan ini dia si mpunya jilbab hana sebenernya..
Ka Zaskia yg ciptain jilbab Elsa untuk butiknya Meccanism..

Seenggaknya ini bawa keberuntungan dan keberkahan buat saya pribadi, dimana saya bisa jual lebih dari 10kodi selama 2 minggu doank..dengan harga jual mulai 45rb (karna ada 2 bahan: spandek tipis, spandex super dan jersey) jadi sayab ikuti maunya customer sholeha..belanja di Thamrin City subuh2 udah jalan.. eitsss jgn salah...sepagi apaupun saya berangkat.. emak2 kece udah nyampe duluan di Thamcit biar kata belom buka tuh pager..masih gelap..
dan serunya adalah ketika pintu dibuka smua pd ngantri dan umpel2an di lift, karna eskalator blom berfungsi ketika jam6..
                                      
Alhamdulillah.. aku cuma  kebagian 1 pcs jilbab hana bahan jersey super..

begitulah cerita keseruan jilbab hana.. dan tahun ini semoga bisa selaku jual jilbab hana.. udah ada sih mau jual apa gitu.. nanti aku ceritain dan aku promosiin.. tapi jangan lupa beli yaaa.. (teteup yaa namanya jg tukang dagang)


LovLov,
FitriPs



Tidak ada komentar:

Posting Komentar