LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Rabu, 10 Juni 2015

Indonemie...seleraku

MIE.. ada yg bilang ga boleh keseingan makan mie, tar melar.. aku doyan mie tapi ga melar2 ihhh...
kalo untuk mie kuah, aku sama kya yg lainnya.. nah kalo mie goreng.. aku rada beda nih.. bedanya opo??
Kalo urusan miegoreng aku suka yg lodrok alias empuk bangeeeeet alias terlalu mateng alias lembekkk.. 
hahahaa kebanyakan alias.. intinya suka yg super duper mateng.. 
lalu, ga suka pake saos yg dr Mie nya.. palingan kecap aja, makanya pucat ga menarik dimakan, tapi aku dotan.. gimana donk??

kalo makan mie goreng, jangan lupa pake telor.. sengaja itu penampakannya diburemin, soalnya ga menarik pisan euyy.. ga mengundang selera orang buat abis liat gambar ini jd pengen masak mie.. yg ada pada enek wkwkwkwkk.. 
itu yg orens2 bukan orange juice yaa, tapi nutrisari jeruk..cukup 1500 aja, tambah mie goreng 2500, telor 1500 totally jd 5500 aja sis..


selamat makan siang yaa, jangan makan pake mie ahh.. ga bagusss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar