LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Kamis, 25 Juni 2015

#ceritalafiko : definisi pemimpin bagi saya adalah...


Pemimpin? mungkin dipikiran qta yg terlintas adalah seorang boss di kantor, seorang Presiden pemimpin negara, seorang Ayah kepala rumah tangga dirumah, seorang Imam saat berjamaah di masjid... seorang kepala suku di pedalaman.. dan pemimpin2 lainnya yg sering disebut ketua,kepala,tokoh utama dsb

Ketika saya ketemu blog nya Pak Husnul Suhaimi (CEO XL) yg merupakan salah 1 tokoh yg suka di Indonesia (awalnya saya suka karna dia adalah org XL sama seperti suami saya, tp ketika saya memperdalam dan mencari tahu profil serta kinerjanya, saya makin jatuh hati sama pak Husnul)

nah saya tertarik banget sama artikel ini, karna saya masih malu untuk nibrung di kolom komentar blog nya pak Husnul, maka saya mencurahkan saja isi pikiran saya di "rumah" saya sendiri..


Belajar memipmpin sejak dini..
menjadi pemimpin itu emang harus dipraktekan..bukan hanya teori.. dimana ada peluang dan kesempatan, qta harus coba.. jangan malu2 tapi mau... jangan mau tapi ogah2an.. jangan bilang ga bisa sebelum mencoba..
Apa pemimpin itu harus sebagai Ketua di setiap organisasi? harus sebagai Kepala ini itu...
bagi saya... pemimpin itu orang yang bisa mempengaruhi komunitas/lingkungan/perkumpulan untuk melakakukan hal demi kebaikan bersama..demi kemajuan tim nya... bisa menjadi contoh & teladan di sekitarnya... bisa memberi pengaruh positif untuk ruang lingkupnya..


yess... You..my busyhuby

http://www.hasnulsuhaimi.com/manajemen/belajar-memimpin-sejak-dini/

LovLov,
FitriPs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar