LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Jumat, 19 Juni 2015

Mukena Katun Jepang termurah se-Bekasi dan sejagad raya

Alhamdulillah..masih diberikan nikmat sehat walafiat.. dan aku bisa merasakan lg bulan Ramadhan 1436H..
Selamat menyambut bulan puasa yaaa teman semua.. smoga qta bisa belajar jd lebih baik dan makin baik lg..Amiiien ya Allah..


Ngomong2 soal bulan puasa, aku udah niat bgt mau jualan mukena.. apalagi mukena katun jepang kayanya lg rame bgt diincer cewe2 muslimah skrg ini.. tapi wowww..harganya masih diatas 200rb.. dan aku harus muter otak cari yg murce..karna emak2 kan demennya yg murce..bagus dan adem..

ada harga ada kualitas.. tapi semaksimal mungkin aku jual yg murah bukan murahan dan cocok dengan para muslimah.. dan ini adalah beberapa motif yg aku jual.. motif lainnya msh di memory kamera, dan sbagian udah laku ama reseller sbelum dipromosiin.. Alhamdulillah..
rejeki menyambut bulan puasa namanya...


  1. Bahan dasar yang digunakan bahan katun jepang yang sudah terkenal adem dan berkualitas. Ada 2 variasi warna bahan dasar (hitam & putih) dengan ratusan motif untuk 1 warna dasar tersebut. Tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis sehingga dingin jika digunakan dengan konstruksi bahan di produksi langsung dari pabrik, bahan ini biasa di export ke jepang di tahun 2012-an sebelum akhirnya booming di Indonesia melalu produk mukena katun jepang.
  2. Ukuran yang kami buat cukup untuk wanita dewasa gemuk. Dengan rincian:
    – panjang mukena = 110 cm
    – Lebar mukena = 190 cm
    – Panjang Rok/bawahan = 105 cm
    – Lebar mukena bawah = 78 cm
    – Dilengkapi dengan tas mukena yang berbahan katun jepang di lapisi busa spon sehingga terlihat cantik 
  3. Kualitas printing standard pabrik seperti PT.Sritex yang sudah terbiasa export bahan ke manca negara tidak perlu anda ragukan lagi. Kami beli bahan bukan dari pasar ya, tapi kami kontrak exclusive langsung dari pabrik.
  4. Motif Bunga Mukena Katun Jepang, produksi yang kami lakukan secara continue setiap harinya dengan menggunakan motif terbaru setiap minggunya sehingga tidak monoton selalu update yang sedang trend dan memudahkan anda dalam menjualnya. Seperti pada umumnya motif mukena katun jepang hasil produksi grosirbajuku atasan menggunakan motif bunga-bunga kecil khas jepang dan bawahan menggunakan motif polkadot.
begitulah kira2 deskripsi MKJ nya.. alhamdulillah lg baru upload di ig/fb cukup banyak peminatnya.. 
dan setiap minggunya MKJ ini beda motif.. jd buat yg keabisan motif ini..agak berkecil hati yaa ga bisa restock lg huhuuu..

harga yg dijual untuk eceran 150rb, untuk reseller minimal ambil 5 pcs dpt 140rb dan untuk grosiran harga bisa dibicarakan 4 mata hehhee




LovLov,
FitriPs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar