LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Selasa, 01 September 2015

Review : Natur- E daily nourishing lation

Sebenernya beli lotion ini karna "pengenan"
ceritanya pagi2 ada yg beli pulsa, mba2 cakep banget dehh kya artis2 gitu, muka mulus kya Syahrince, waloupun udah berumur tp awet muda.. udah gitu wanginya fresh bangeeeet...dasar aku kepo banget, aku tanya aja parfumnya apa (nanya parfum orang kebiasaan bgt ih kalo wanginya ga pasaran gitu....)

tutup botol yg bikin bingung cara bukanya
ehhh mba nya jg wlcome banget, sambil nungguin abang gojek jemput di dpan konter dia panjang lebar cerita...intinya dia bilang dia ga pake parfum cuma pake lation natur-E, terus mukanya pake cream natur E jg... nah jgn lupa skalian minum vitamin Natur E nya mba, kata dia bilang begitu...Lah qo aku curiga dia kerja di Natur E yaaa..apa2 jgn dia marketingnya hahahaaa..

Ga pake mikir lama, pengen lah cakep kaya si mbak td, lupa nanya namanya..lupa diem2 potoin jg huhuuu
melipirlah sorenya ke alfa nyari 3 paket natur E itu, si mba jg bilang kalo beli 3 paket lbh murah..
tapi apadaya cuma ada hand body aja... aku beli lah....

Dengan harga 25ribu udah bisa dapat hand body 245ml.. lumayan 3bulan wkwkwkw..
dan dari beli mau buka susaaaaah banget... ini gimana cara bukanya.. putersana putersii, pencet sana pencet sini..akhirnyaaaa bisa... dan pas dipencet, hhhmmm wanginya jd inget mba yg td... freshhhh




          
   

cobain dulu ditangan... aku lgsg ngerasa cocok,cepet kering, wanginya enak..entah sugesti apa ngarep yg berlebih, qo jd agak terangan yaa kulitku wkwkwkwkk...
walaupun aku sekarang ini banyakan di ruangan, tp aku jg butuh hand body yg cocok ama kulit.. smoga aja ini cocok beneran ga PHP di awal pemakaian aja.. 
               


nah yg butiran ijo itu katanya vutamin E.. wanginya dihasilkan dari minyak biji delima..tapi sayang ga ada keterangan SPF & PA nya
ga masalah banget sih buat aku, yg penting buat aku pribadi butuh hand body biar kulit ga kering dan ga busik hehehee..
oiyaaaa... ini enak banget lho dipake sebelum tidur.. bobo makin cantik ditemani wewangin yg segar.. hand body ini jg ga ada whiteningnya yaaa.. gapapa jg sih yg penting kulit qta bersih dan sehat...

jadi sekarang hobby netesin handbody ini terus dipijat2 ke kaki dan tangan, ini jg salah 1 cara ngebersihin daki yg nempel di kulit qta.. asal jangan lupa aja abis2 mijit lgsg megang makanan hehehehe...

selamat mencoba dan selamat merasakan sensasinya.. smoga kulit aku sgera kinclong kya si mba2 yg telah mereferensikan Natur E buat... ternyata aku selain gampang kemakan iklan, gampang jg dipengaruhi... tapi kalo hasilnya biusa se-oke mba2 itu, kenapa ga??? nmanya jg usaha..apalagi dgn harga yg masih terjangkan, ga perlu ke salon.. perempuan mana sih yg ga suka... MURAH & BAGUS????


LovLov,
Fitrips


Tidak ada komentar:

Posting Komentar