LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Jumat, 04 September 2015

#jualannyalafiko : Preloved Qta

Preloved? maksudnya pernah disayangi...
baru 5 hari ini, aku iseng2 jualan barang bekas, sementara ini baru baju,celana,tas,dompet.. 
sekali lg ini hanya iseng2 yaaa... buat aku niatnya cuma bongkar lemari terus kalo yg masih bagus biasanya suka kasih keponakan, tapi sekarang jg kponakan badannya udah lebih gede dari aku hehehee.. akhirnya ini otak terlintas mikir "jualin aja ahhh, kali aja laku..lumayan jd duit kan, hehehee"
emang dasar tukang dagang ya, apa aja dijual.. 

yess, tapi qo baju aku sizenya kecil2 S/M.. dan aku yakin bgt perempuan2 diluar sana butuh yg L/XL..
lagi2 bermodal iseng, punya sahabat yg hobby beli baju..aku bilang lah ke dia.. baju lo yg masih bagus ga kepake drpda numpuk menuhin lemari, mending sini gw jualin... dan dia pun mengiyakan  mau ngumpulin dulu..
nah senin siang baju,celana,tas terkumpul aku ambil deh "barang bekas" itu dia pun kasih harga TERSERAH.. lah bingung kan, yaudahhh yg penting laku dijual murah aja, drpd numpuk jg kan...
mulailah memposting di instagram, aku pun pakai akun dagang lama aku, aku rename jd PRELOVED QTA

Qo namanya Preloved Qta?? 
tadinya  pengen kasih nama BongkarLemari,IsiLemari,Secondstuffmurah... tapi qo udah banyak bgt yg make..
Akhirnya, karna aku mikir aku bakal butuh banyak pemasok barang bekas, jd aku kasih nama Qta aja diambil dari bahasa baku KITA.. kan barangnya ga cuma milik aku 100%, tp milik temen2 aku yg aku tampung..
smoga dengan nama Preloved Qta, org gampang inget... dan aku pun punya panggilan spesial via hestek..
untuk customer aku sebut #QtaLovers sedangkan temen2 yg nyetokin barang, aku manggilnya #ClientQta
terkesan lebay sih, tapi yaaa emag harus beda drpd yg lain...

Bismillah..bismillahhh...semoga lancar

LovLov,
FitriPs



Tidak ada komentar:

Posting Komentar