LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Rabu, 30 Maret 2016

perubahan sebelum 27tahun

Alhamdulillah udah akhir Maret, berarti itu tandanya bentar lg aku ulang tahun.. umur makin berkurang, tapi angkanya bertambah jd 27tahun..
dr sisi personal banyak bangeeeet yg harus diubah dr pribadi aku biar lebih baik lg, yg jelas aku harus bisa kontrol emosi, karna aku ini orangnya emosian banget bangeeeettt.. harus lebih rajin di segala hal..

Sbagai seorang istri aku bertekad, berjanji mau lebih oke lg pelayanan buat suami. pelayanan apa hayooooo??hahahaaaa... yg utamanya adalah ngurusin baju kerja suami, beberapa hari lalu ngerasa berdosa banget karna ga gosokin baju kerjanya, lecekkk,,bikin malu suami dan bikin malu aku jg..kesannya ga diurusin istrinya..malu aku maluuuuu *jedotembokkekepala lahh tebalik yaaa wkwkkkk
jd aku harus ngatur jadwal nyetrika(sok bgt sibuk pake ngatur, pdhal ditoko doank), karna nyetrika adalah pekerjaan paling memalaskan dan nyebelin buat aku.. demi suami tercinta harus bisaaaaaaaaa



selain nyetrika ada hal yg lebih penting lagi, yaitu MEMASAK.. ahhh rasanya aku ga becus banget jd istri, makan malem beli mulu, masak sendiri masih bisa lah diitung pakai jari huhuuu.. jadi mulai hari ini aku belom bisa berjanji tapi mengusakan akan slalu masak dan sebisa mungkin bawain bekel suami ke ke kantor.. selain lebih hemat jg lebih sehat donk... dan aku percaya banget, enak ga enaknya masakan aku pasti dimakan maskiko.... (PEDE banget gueeeee)
Bismillah niat baik smoga lancar, karna sekarang jamannya udah internet.. nyontek resep ga pake buku lg hehee.. tinggal googling atau search di  Instagram deh.. kaloupun terpaksa yaa ngasal aja resepnya, yg penting enak dan nikmat...

Doakan aku bisa istiqomah masak memasak yaaaa... dan inilah hasil penampakan #Bekalafiko hari pertama, karna semangat banget kekeuh mulai hari ini mau bawain bekal suami, jd bangun lebih pagi trs ngoprek dapur.. dan tara inilah hasilnya
pake cosmo violet dari tupperware donk, isi masaknnya:
1) nasi 
2) midok alias mie telor dibikin kaya pizza
3) tempe goreng hasil angetan 
4) soup makaroni (beli aja di alfa/indomart tinggal masak 3 menit lgsg jadi,praktis dan kilat)
5) yakult

no bad lah yaaa untuk percobaan di hari pertama ini, besok lusa dan seterusnya smoga adasayur ikan buah yaaa.. 

sekian cerita dari seorang istri yg lg belajar masak untuk suami, ga ada kata telat untuk berusaha menjadi istri yg baik dan makin dicintai suami... 

LovLov,
FitriPS Lafiko
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar