LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Senin, 22 Desember 2014

Mom..is every man's first love ♥♥♥

Ibuuuuu... semoga aku bisa mengurus anakmu yg keras kepala itu...  anak lelakimu yg hobinya ngaret (untung aku sudah terlatih sabar), anakmu yg terlalu sibuk bekerja hingga lupa waktu... anakmu yg kalo katanya A maunya A ga bisa diganggu gugat.. anakmu yg bajunya itu2 aja (ampuuuun deh susah bgt disuruh beli baju),  anakmu yg makin hari makin subur (semoga ga badannya aja yg makin melar, tapi rejekinya jg makin lancar)... dan yang pastinya anakmu yg suatu hari akan jd orang hebat dan sukses.... 

Ibu..namanya disebut tiga (dalam hadits nabi), telapak kakinya adalah surga 
sudah dipastikan pagi ini tgl 22 Desember bertebaran ucapan "selamat hari Ibu" di sosial media (entah itu status BBM, pesbuk, path,twitter dan sosmed2 laennya...)
aku pribadi hanya bisa mengirimkan doa untuk Mama ku yg telah 12 tahun meninggalkanku untuk selama2nya...doaku semoga kelak Allah akan mempertemukan aku dan Mama di Surga Nya Allah.. Allahumma Amien...

Selamat hari Ibu untuk Mama Mertuaku di Wonogiri, semoga slalu sehat.. jangan sering masuk angin.. semoga aku dan maskiko bisa memberikan kebahagiaan buat Ibu... semoga tahun depan aku dan maskiko bisa kasih cucu buat Ibu.. Amieeen ya Allah.. sabar dulu ya bu sekarang :)


Wisuda (November 2010) -  Lamaran (Desember 2013) - Pernikahan (Februari 2014)

Alhamdulillah..... omongan adalah doa, pernah berucap skrg bisa foto ama orangtua maskiko pake baju toga, Insha Allah beberapa tahun lg bisa foto bareng lg tapi di atas pelaminan.. and my wish come true...  

oiyaaa, dari pacaran slalu nanya ke maskiko, kpn Ibu ulangtahun dan dia slalu jawab ga tau... kebangetan banget yaa, tgl lahir orangtua sendiri ga tau.... dan aku baru tau tgl lahir Ibu & Bapak, saat mau menikah, saat mengurus surat2 numpang nikahnya maskiko.. disitu tercantum tgl lahir Ibu&Bapak yg hanya beda 1 hari.. 5&6 Juni... 

sekali lg selamat hari Ibu untuk semua Ibu2 di dunia... smoga secepatnya aku bisa menjadi seorang Ibu juga...
Love U Mama di Surga... Love Ibu di Wonogiri...semoga aku bisa membahagiakan 2 wanita ini...
اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا.





LovLov,
FitriPs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar