LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Jumat, 19 April 2013

Couplepreneur LAFIKO

pertama kali denger kata Couplepreneur dari pasangan suami istri coach Darmadi dan coach Ita lestari... waktu itu mau launching bukunya pertengahan Oktober 2012.... ga tau knp,kyanya panggilan jiwa ikutan deh sms untuk dpet undangan ngadirin launching bukunya... yesss dpt balesaan pun akhirnya.. 1 undangan bisa dtg b2, gratis pulaaaaa..... pngennya sih ngajak pacar, tapi apa daya dia ga bisa ninggalin kerjaannya.. akhirnya saya mengajak sahabat saya,Ghanes.
siang bolong qta panas2an naek busway,empet2an..demi bisa dtg ontime ke Gramedia Matraman. Alhamdulillah sampai sana acara belom mulai.. qta registrasi dan duduk di aula barisan ke2.. cari duduk yg strategis biar apa yg disampein penulis bisa dicerna... pokonya ini udah niat dari hati bgt, kalo gw yakin suatu hari nanti bisa MEMBANGUN,MERINTIS,MEMILIKI bisnis berdua ama pacar.. Bismillah niat yg baik udh tertanam dari hati...

akhirnya,dengan serius saya duduk manis dengerin si MC mulai acara.. udah ga sabaran mau dengerin cerita si narasumber, hehehehe lebayyy.... akhirnya si bu Ita yg dokter gigi mulai banyak berbicara menyampaikan maksud isi buku ini.. ditambah lagi suaminya yg mantan profesional bidang perminyakan,saya semakin semangat bangeeeet....
saya tepuk tangan... dan bahkan sempet menetesin aer mata saat diputer video menggugah hati, saya rasa semua yg ada di ruangan ini ikut menangis dibuatnya.. walaupun ceritanya ttg suami istri..
nahh yg serunya itu pas si penulis meminta respon dr video itu dia meminta perwakilan perempuan untuk berbicara, alhasil saya lah yg ditunjuk untuk berbicara.. disodorin mik,yaaaa gw mah ga bakal nolak.. akhinya cuap2 lah gw ngeluarin pendapat.... hehehehe.. ditengah acara saya mentweet ke akun couplepreneur ini, kalo saya skrg sdg menghadiri book launching..


diakhir acara, ternyata ada hadiah buat peserta yg mention ke akun mereka... hehehee Alhamdulillah dr 3 org itu nama saya disebutkan... horaaaayyy dpt hadiah apa yaaaa.....

acara selesei saya pun membeli buku dan meminta ttd+foto bareng penulis.. mudah2an aja bisa menular.. bisa menjadi couplepreneur sejati seperti mereka... aminnn....

acara selesay... pulang bawa banyak goodiebag, dpet tas,pulpn,bukubaju,voucer belanja... hihihihihiihii...
semoga hari ini bisa bermanfaat buat kedepannya, dan saya udh ga siap mau bacaaaaaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar