LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Minggu, 18 November 2012

Akad Nikah Naga Lyla & ka Febby


patah hati aku bang.... kamu ga sabar nungguin aku....hahahaa

akhirnya tanggal 27 Januari 2012 ini idolaku Indra Perdana Sinaga resmi menikahi Feby Rizky Andhika Siregar, ini pasangan cocok banget, mukanya sama2 ga ngebosenin..terpancar 2 orang ini baik banget.. sebagai fans diem2 pokonya ikut bahagia atas pernikahan mereka, doakan aku ya bang biar sgera nyusul nikah jg hehehee..
  • sedihnya ga seserius itu qo, tenang aja aku jg udah punya calon suami (PEDE banget)
  • yg jelas turut bahagiaaaaaaa banget (ini beneran bahagia) karna bang Naga dpt istri yg baik, pinter dan ramah (sok kenal bgt gw)
  • pokonya semoga bang Naga dan ka Febby jd keluarga samawa, langgeng, bahagia slalu, harmonis, jd pasangan suami istri dunia akhirat, sgera dikasih ade kecil...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar