LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Jumat, 02 November 2012

i Love LYLA beserta personilnya

akhir 2008 aku ngefanssssss banget ama LYLA.. smua personilnya pun bikin deg2an kalo diliat hahahaa..
tapi ga boong sih, teteup vokalisnya yg bikin ser-seran.. saking demennya ama Naga, pertama x bikin FB awal 2009, nama belakang gw pake Naga.. ajigileeee namanya jg abegeh yaaa..

untuk pertama kalinya Lyla keluar dengan lagu Takkan Ada dengan video klip yg super sederhana banget..dan lgsg klepek2 ama vokalisnya..mungkin karna nuansanya warna gelap gitu jd personil lain kurang keliatan.. ditambah lirik lagunya yg daleeeemmm "gueeee bangettt" liriknya ngena bgt.. daleeeemm nusuk2 banget..pedihhhh..

Takkan jera Aku memintamu..Tuk tetap di sini
Meski kini Kaupun telah pergi Dan meminta aku 

Tuk melupakanmu Tapi ku tak mampu 
Aku mohon kepadamu Kembalilah kepadaku 
Karna takkan pernah ada Yang mampu menggantikanm

 Takkan jera Aku meminta mu Tuk tetap di sini Dia bukan Orang yang kupilih Tuk melupakanmu
 Tak seindah bersamamu Tak sehangat pelukanmu Yang tak akan pernah bisa Untuk mengganti dirimu

sekilas tentang Lyla
Lyla Band adalah metamorfosis dari Mahameru Band. Grup yang digawangi Indra Perdana Sinaga ; Vocal, Fare Adinata ; Guitars, Dharma ; Keyboard, Dennis Rizky ; Bass, dan Amec J
en Aris ; Drum ini udah ngeluarin single baru, “Lagu Percayakan“. (8)
Mahameru Band terbentuk tahun 2001. Lewat berbagai liku-liku perjalanan bermusik, tahun 2007 Mahameru Band mendapat jalan terang melalui label Alfarecords. Lyla band sendiri diambil dari berbagai makna. Lyla adalah salah satu pangeran kegelapan dalam mitologi Persia,sebagai nama kecil dari Lykke Lars di benua eropa. Bisa juga terhubung dengan Lyla Lerrol,salah satu karakter dalam komik Superman. Lyla single band British OASIS dari Album Don’t Believe The Truth. Atau juga judul album seorang Bassist Jazz Avishai Cohen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar