LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Jumat, 23 Desember 2016

Alasan ga betah lama-lama di kondangan

Halohaaa.. buat yg suka nanya, qo PS sering kondangan sendiri? mana suaminya?
kali ini aku mw kupas tuntas alasanku lebih sering kondangan tanpa ditemani MasKiko..

1) Sabtu pak suami masuk kerja
Resepsi biasanya kalo ga Sabtu ya Minggu (resepsi aku aja yg spesial hari Selasa hehehe), kebetulan suamiku masih masuk kerja kalo Sabtu, jadinya aku lebih sering kondangan sendiri atau bareng temen. Tanpa pasangan bukankah lebih baik hadir sendiri, yg penting kehadiran & doa buat pengantinnya kan.

2) Ga suka keramaian yang tidak dikenal
Disini jelas keliatan banget bedanya aku dan suami, aku sih suka2 aja ngumpul sama temen, foto2.. nah maskiko begitu ada waktu libur dia lebih baik buat istirahat atau tidur aja dirumah gitu. Kalo temen kumpulnya dia kenal, masih oke dan masih mau... tapi kalo sama sekali dia ga kenal pastinya buru2 minta pulang.

3) Cepet gerah & berkeringat
Alasan ini yg paling gak bangeeeeeet... mungkin karna badannya yg semakin membesar, jadinya dia cepat gerah akhirnya keringet ngucur mulu. Walaupun ya dateng ke resepsi di gedung, tetep aja dia kegerahan. Makanya kalo udah salaman sama icip2 makanan langsung nagajak capcus. Pastinya dia ga nyaman dengan kemeja yg basah.


Jadi jangan heran yaaa kalo aku sebentar banget kondangannya, buat poto2 jg kadang lupa saking buru2..
Kenapa aku klarifikasi begini, karna ada beberapa omongan ga enak yg kalo kondangan suka nanya tanpa suami.
ga sabaran mau ganti baju
Ini adalah salah 1 situasi yg kefoto pas Kondangan dari Febri ncek 18 Desember 2016 lalu di Klub eksekuitf persada, Halim. Sayangnya pas ngantri mw salaman ga sempet fotoin maskiko, karna pas banget dapet souvenirnya kipas langsung dipake buat kipasan walaupun motifnya bunga2... cucok ciiinnnn....



LovLov,
FitriPs Lafiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar