LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Sabtu, 30 Juli 2016

Bisnis kuliner benar-benar menjanjikan

AiCha catering, usaha yg lg pelan2 aku dan adikku bangun ini bisa dibilang pake modal nekat. Kenapa???
Karena sama sekali kita ga pake modal, sistemnya ada yg order full payment. Intinya nekat senekat-nekatnya..

Bermodal pepatah lama berkata "Hidup butuh makan" yaaa semua orang butuh makan setiap hari. Dan aku liat2 bisnis kuliner ini makin merajalela, ga perlu jauh2 lah.. aku liat aja di sepanjang jalan raya arah rumahku, di Jatiwaringin. Kanan kiri sekarang jd tempat kuliner dan ga ada salahnya aku mencoba peruntungan di bisnis kuliner rumahan. Yess.. aku memilih rumahan selain ga punya modal seperti kuliner2 kekinian yg bermunculan, aku cari pasar nya masih dibilang jadul tapi sangat dibutuhkan. Misalnya catering rantangan,nasi box, tumpeng.
Pikiran panjang masih belum ditata rapi, setidaknya udah ada bayangan maunya begini begitu...

Sebagai penutup aku mw bilang..
Hidup tanpa semangat means nothing.. tapi hidup ditambah semangat means everything.. apalagi kalo setiap hari hidupnya ditambah nasi, lauk pauk, sayur, sambel,kerupuk.. hhhhhmmmmm makin semangat jd kenyang dan senang.. maka dari itu Bismillah injek bumi 3x kita rintis AiCha catering ini


LovLov,
FitriPs Lafiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar