LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Kamis, 14 Mei 2015

aku cemburu pada kerjaanmu...

Aku sayang padamu..Aku cinta padamu
Semua kan ku lakukan demi kebahagiaanmu

Tak pernah ku keluhkan..Walau rintangan menghadang
Panas hujan begini makanan sehari-hari

Ku rela pergi pagi pulang pagi..Hanya untuk mengais rezeki
Do'akan saja aku pergi..Semoga pulang dompetku terisi

Kamu tak perlu resah..Aku sedang berusaha

Demi kebahagiaan..Kamu yang aku sayangi


Tak pernah ku keluhkan.. Walau rintangan menghadang
Panas hujan begini makanan sehari-hari

Ku rela pergi pagi pulang pagi.. Hanya untuk mengais rezeki
Do'akan saja aku pergi.. Semoga pulang dompetku terisi

Aku rela ditinggal pergi pagi pulang pagi..Karena kamu mencari rezeki

Kau do'akan saja aku pergi..Semoga pulang dompetku terisi

Aku rela pergi pagi pulang pagi
Hanya untuk mengais rezeki
Kau do'akan saja aku pergi

Semoga pulang dompetku terisi


Dan semoga kau tak ngambek lagi



Kalo lg denger lagu ini... berasa maskiko ksh kata2 buat akuuu..
gimana ga?? jam kerja orang normal, ehhh salah deh bukan orangnya tapi jam kerja kantor normal itu jam 8 pagi sampai jam5 sore..
lah iniiiii jam 7:30 udah jalan jam 9 malem pun belom sampe rumah..
KERJA APA DIKERJAIN?????
mungkin ini yg namanya loyalitas tanpa batas..

pasti gedeg bgt donk, waktu qta dikorupsi ama kerjaan.. keselnya udah KZL bangeeeeet... 
tapi apa mau dikata..emang ini cara kerjanya dan begini jalannya cari nafkah..
yg penting mah aku doain terus kamu sehat..jgn badan doank makin melebar dan perut makin maju... tapi karir dan gajinya naeeeeek terus..nambah terus... 

kalo ngomongin ngambek... aku ngambeknya tuh gini yaaa..
 ditelpon nih jam7, aku tanya plg kapan? dan slalu jawabannya BENTAR LAGI...
okeeee yg namanya sebentar itu berarti 15menit lg udah otw..
liat jam..udah 1 jam nih, ga ada tanda2 suara motornya.. telpon lg ahhh..x aja udh dijalan..
dan apa jawabnnya... "bentar bkin report dulu" atau gini jawaban yg yg bikin aku diam seribu bahasa..
"nyiapin bahan buat meeting besok" atau... "ga enak masih ada boss nih dikantor" 
yaaaa gitu  dehh.. untung nih hati udah kebal di PHP'in... untung sabarnya restock terus ga abis2... 
Alhamdulillah pengertian walopun campur esmosi jiwa...


gimana pun sibuknya kamuuu.. aku dukung..aku doain.. biar kamu sukses muda..
kalopun aku ga sukses jd artis.. seenggaknya aku bahagia punya suami sukses... 

I  ♥ U my busyhuby
LovLov,
Fitri PS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar