LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Rabu, 05 Maret 2014

Shabby Chic begitu menggoda..


Setelah berstatus Nyonya Eko Budiarto, tiba2 muncul kesukaan baru.. kesukaan emak2 pada perlengkapan dapur yg unyu2...  entah apa kenapa, ini mata jadi tertuju pada yg modelnya bunga2.  Langsus cus deh ke google tentang alat dapur yg motif bunga2. Akhirnya dapet lah namanya model begitu apaan.

Yesss Shabby Chic ternyata... aduuuuuhh ini makin cuci mata deh.. makin menggebu2 keinginan pengen punya tuh barang2 yg motifnya bunga2 lucu nan cantik..  cara pertama buat mengurangi rasa penasaran tentang Shabby Chic ini adalah ngesave wallpaper yg berbunga2 hihiii... terus berpindah deh ke Instagram. Pake hastag #shabbychic dan ternyata makiiiiiiin jadi deh, makin dimanja ama  shabby chic lovers.

Sebenernya Shabby Chic itu ga cuma tentang bunga2 aja tapi vintage dekorasi yg lusuh tapi keren. Gaya dan desain interiornya langsung membuat saya jatuh hati klepek2 deh. Dan terlintas dalam hati berpikiran pengen punya bernuasa shabby chic,amiiiiiin yg kenceng. Tapi entah disetujui apa ga sama Pak Bos, yg penting ada 1 ruangan buat saya yg desainnya vintage. Dan saya berpikiran ya DAPUR... karna dapur akan jadi bagian ruangan favorit saya yg setiap hari harus saya singgahi dan harus betah berlama2 di ruangan itu. 

Saya berusaha untuk menggali ilmu pengetuahuan yg lebih luas lg tentang dunia baru saya yg mencintai Shabby Chic. Dan saya beraniin diri sekaligus nekat beli2 perlengkapan dapur yg bunga2, berhubung di Instagram banyak bgt yg jual kebutuhan dapur, yg pertama saya beli adalah alas makan lalu piring, cangkir. Semoga bisa nyicil barang2 dapur biar nanti kalo udah punya rumah, perlengkapan perang di dapurnya udah komplit. 

Untuk alat2 masak dan makan pun ternyata punya nama2 sendiri seperti Jube yg begitu membuat saya langsung beli tana pikir panjang, semua barang yg saya beli dari luar kota seperti Semarang, Klaten dan Solo. Belum nemu onlineshop murah yg di Jakarta. Ada niatan sih mau cari2 langsung ke toko. Hhmm sekian dulu ya ceritanya, Insha Allah bakal panjang nih ceritanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar