LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Senin, 14 Oktober 2013

Berawal dari Facebook..

4 tahun lalu....
"berawal dari facebook baruku kau datang dengan cara tiba2".... kayanya lirik lagunya Gigi ini pass bgt buat ngegambarin perasaanku pas baca ngulang2 komen dr cowo itu...

sebuah tulisan yg cuma nangkring di laptop jadul, yg entah ditulis dr kapan tau... skrg copas disini dan bakal dilanjutin ceritanya untuk menyempurnakan kisah perjalanan cinta qta (aiiihhhh lebayy bgt...)


Masih ingeeeeeeeet bgt.... pertengahan oktober 2009.. waktu itu selasa 13 okt 2009, gw ga sengaja pake baju kuning2 ama solmet ke kampus... nah, maklum lah saat itu lg jaman nora2nya maen pesbuk... updatelah gw kata2 ini: “ sehati bgt ama my soulmate pake kuning2” tiba2 ada yg komen cowo ga dikenal yg punya nickname “Kiko Juventino Budiaro” wihh keren kan namanya, kayanya cool bgt nih orangnya...  intinya dy blg gini “ cie yg sehati ama tmen TK gw bla bla bla apalah... penasaran donk gw ini siapa... gw tanya lg, eh dia bilang cowo paling ganteng di TK... preeeeeet kalo emang beneran ganteng dikampus mah, gw pasti kenal ama yg ganteng2... ehhh ini hati emang centil bgt yaaa, maklum high quality jomblo 2 thun, tangan bergerak mengklik fotonya....  kesan pertama, wihhh sipit...type cowo favorit gw bgt nih, hahahaha.....

Pokonya kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah gw dooonk... tapi maklum jomblo ganjen udah ngebet bgt pgn punya pacar akhir tahun ini, hehehehe.... padahal bo didepan mata banyak yg ngantri mw daftar jd pacar gw... (pedeee mampus.... )

3 hari berlalu, ga mikirin si dia sih, tapi berlanjut ke hari Jumat 15 Okt, waktu itu gw lg jaga stand pensi di depan mading, passs bgt jamnya selesai slt jumat.... nah tempat gw jaga stand ada motor bebek hitam markir... yasalaaaaaaam lirik jam 9 rasa2nya ngeliat muka yg kasih komen waktu itu, padahal sebelumnya gw blom pernah liat dia dikampus.... spontan jantung berdetak kencang lho, aduuuh biasanya ini tanda2 gw suka ama cwo... hwhehehee... eh ehe eh dy berjalan ke arah gw, tanpa senyum tanpa kata... dan ternyata pemirsah dia mw ambil motor yg parkir di depan stand gw itu..... sekilas muka gw lgsg merah (saksinya si siti tuh.... ) dia sama sekali ga bersuara lho, ngeliat gw jg ga... nah pas dy muterin motornya, sampe depan gerbang dlm hati berkata iseng2, klo dia belok kanan berarti kan qta searah, nah berarti qta jodoh... bolehlah gw suka ama dia.. tp kalo dy belok kiri, stop ngarep2 ga jelas...  ehhhhhhh Allah ngabulin doa gw ini, si dia belok kanan.... waduhh berarti gw boleh suka2an donk  sama dia..... hehehehehehe...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar