LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Sabtu, 16 Februari 2013

Bismillah... LAFIKO cell & shop

Alhamdulillah... selang 2 hari stelah resign, minitoko kami hadir..setelah setahun kami melayani Anda melalui onlineshop d'store v3ko kini kami berganti nama menjadi LAFIKO... lebih sinpel kan... hehehehe.....
LAFIKO cell menjual pulsa,paket perdana dan paket internet..kami jg menyediakan nomor cantik lho.... order di kami yaa buat yg butuh nomor cantik (promooooo) sedangkan LAFIKO shop menjual baju wanita,jersey bola dan kebutuhan hijabbers...

Tokonya terletak di Jln. Mulya Jaya (deket ceriamart) pokonya ikutin aja jalur angkot 31... kalo mau berbelanja kesini bisa sms/tepon ke 0878778-66150 bisa jg BBM add yaa pinnya 313778AF :)

Banyaaaaak bgt yg nanya gimana akhirnya bisa buka toko???
terus modalnya gimana???
ga takut rugi apaaaa??
malahan banyak jg yg bilang, ih udah enak2 kerja  dikantoran, ini malah buka toko....
Simpen dulu jawabannya... hehehehehhee.... saya jg masih banya belajar, mungkin kalo skrg jawaban saya secara tegas dan pasti, saya buka toko karna ini PILIHAN saya... simpel kan.... tapi saya akan jawab smua pertanyaan orang2 setelah toko saya berjalan... sembari berjalannya toko ini, saya bisa mendapatkan jawaban itu....

Nah ini dia penampakan toko LAFIKO di hari pertama kami buka :) ini baruuu banget dipasang spanduknya....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar