LAFIKO

LAFIKO
cukup-berkah-bahagia

Sabtu, 14 April 2012

sometimes ur best friends understands U better than U understand urself

 A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow.” ― William Shakespeare
Alhamdulillah aku sudah mulai berjilbab sekarang... Ghanes jd ada temen nyari jilbab2.. ga melulu harus beli baju..entah ya baju qta mungkin udah ga muat di lemari.. kalo qta  beli jilbab ada bonusnya pahala.. inget jg waktu itu pas lg kumpulin jilbab, qta ketemuan pulang kerja di tamini square, sklian beli jilbab buat ngumpuli2in... 

kalo mau ketemuan pas udah kerja tuh suka ribet mau dimana... ujung2an seperti di foto CUMA di pondok (pondok lagi..pondok lagiii) padahal dr kuliah jg nongkrongnya disini aja...

1) aku berjilbab coklat vs Ghanes berjilbab pink itu waktu abis nganterin Ghanes foto di makro, terus qta mau makan ramen... kalo udah kerja, level makannya ga lg KFC Attack yg sore2 itu, whahaha.. dulu tuh langganan bgt kalo jam kuliah qta udah selesei, sore2 qta makan paket Attack yg 8ribu udah kenyang

2) kuning vs ijo, foto di konter Fladeo, udah lupa waktu itu qta mau ngapain.. sekedar shopping2 aja deh..

3) dongker vs pastel ini pas qta abis nonton kayanya.. qta nonton bioskop b2an.. Film I Love U Mas Bro di pondok.. 

4) polkadot vs glitter itu pas qta lg karokean cobain tempat karoke baru di pondok... lagu favorit pas karoke itu vierra, raisa yg apalah arti menunggu, campur aduklah lagu2nya... suara ga penting, yg penting hepi.. karna kalo lg nyanyi itu sama aja curhat lewat lirik lagu....

5) ehh yg ini aku masih baru2nya pake jilbab, makan di tempat favoritnya Ghanes KFC.. dia emang doyan bgt makan KFC apalagi suka bgt nukerin bonus dr sms... entah ya dia ikut kuis apa bisa dapat makan gratis dr kfc... pisss





waktu itu aku pernah daftarin diri buat ikutan seminar couplepreneurs.. harusnya yg dateng itu aku dan pasangan, tp apa daya sipacar sok sibuk bgt... jd aku ajak solmetku aja, dan dia pun ga sibuk.. kadang dia suka sibuk temenin keponakannya apa tantenya pergi gitu... hehehee... jd pas bgt ngebooking,eh dia bisa.. dan sebelum otw ke Gramed Matraman, qta foto dulu donk... pamali kalo udah kece ga dipoto... hahahaa..
terkadang emang ya pelarian itu selaen ke keluarga ya ke sahabat.. bisa dibilang kalo aku lg bete suka aja ngajak Ghanes buat jalan apa keluar rumah lah, tp makin kesini maki susah buat ketemuan hikssssss.... intensitas pertemuan kita berkurang drastis tp ga mengurangi rasa persahabatan qta donk yaaa...


sesuatu yg disayangkan qta ga foto bareng pas lg wisuda.. ehh foto sih bareng2 tp aku ga punya filenya... dan ini foto kebayaan di resepsi nikahannya Novi..  dan kira2 syapa ya diantara qta yg bakal nyusul merit???? qta tunggu aja tanggal maennya...


sampai saat ini ngetik masih mengubek2 file di laptop.. x aja masih ada foto2 qta yg nyangkut... oiya Ghanes itu Jawa bangeeeet.. maklum asli wong Jawa, tp cocok2 aja tuh maen ama aku.. qta ga pernah berantem ya blay.. kalo selisih paham,kesel2an mah sering... hahaha... lagian apa yang mau dibarentemin jg? type cowo jg beda bgt ya hahahaa.. ga mungkin lah ya qta rebutan cowo... 
kalo kesamaan qta,antara lain adalah:
-sama2 anak pertama
- sama2 bernaung di bintang Aries
-sama2 suka diskon
-sama2 suka karoke

kalo duku aku yellow lovers, Ghanes ini purple lovers... apa aja ungu warnanya... boleh ya ceritanya qta lanjutin lg nanti, biarkan aku mencari sesuatu yg belum ketemu...


LovLov,
FitriPs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar